Edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Grimis malam ini tidak berlangsung lama, kilatan petir gemuruh terdengar jauh di laut lepas. Cuaca dingin tidaklah menjadi penghalang anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek menjalankan tugas, sabtu (21/11) malam

Dengan cuaca tersebut ternyata tidak mengurangi aktifitas warga dalam bermalam minggu. Terlihat pasar munjungan para pedagang sudah mulai menggelar daganganya.

Sehabis sholat isak anggota Polsek Munjungan dipimpin Kapolsek Munjungan melaksanakan apel bersama Tni. Apel ini persiapan pelaksanaan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan ucap Aiptu Sudarwani Kspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Ditemui setelah pelaksanaan operasi Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan hal itu. Sinergitas Tni-Polri malam ini dalam penegakan protokol kesehatan yang berada di pasar munjungan dan warung kopi.

Kami menggelar operasi ini menjawab adanya warga yang terkonfirmasi positif sehingga kita makin tingkatkan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan.

Dalam operasi ini kami menjaring beberapa warga yang kedapan tidak memakai masker. Kami edukasi pentingya memakai masker dimasa pandemi covid 19, kami tegur setelah itu kami pakaikan masker.

Dalam operasi ini kita (Tni-Polri) bersama sama menegakan inpres no 6 tahun 2020. Kita komitmen bersatu mencegah penyebaran covid 19 pungkas Iptu Rohmad

Terlihat apik Tni – Polri berjalan bersama dan dalam penegakan dan pemberian sanksi bagi mereka yang melanggar protokol kesehatan. Malam semakin larut team yustisi penegakan protokol kesehatanpun telah usai dan kembali mako Polsek Munjungan untuk evaluasi dan koordinasi menentukan langkah jitu mencegah penyebaran covid 19 di Kec. Munjungan