Kapolsek Kampak Pimpin Patroli Gabungan, dan Gelar Dialogis dengan Komunitas RX King

Polres Trenggalek – Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama pandemi Covid-19, Polsek Kampak gencar melakukan patroli dialogis kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Sabtu (21/11).

Dengan dipimpin oleh Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. Personil polsek Kampak bersama TNI dan anggota Satpol PP tadi malam melakukan patroli dialogis dengan komunitas RX King di depan ruko Gunung Gadung Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Kampak beserta anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para anggota komunitas RX King tersebut. Selain itu, Iptu Andi juga memberikan imbauan kepada para anggota komunitas untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para anggota komunitas RX King khususnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat berkumpul dengan anggota ditengah pandemi Covid-19, hal ini untuk mencegah adanya penularan Covid-19 di dalam komunitas,” ujar Iptu Andi Salbi.

Imbauan patuh protokol kesehatan yang selalu disampaikan kepada masyarakat ini tidak lain ditujukan agar warga tetap menjaga kedisiplinan mematuhi prokes dan agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Selain itu Kapolsek juga menambahkan bahwa “Kepolisian selalu berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli untuk menjaga wilayah tetap aman dan kondusif,” terangnya.