Kembali Gelar Ops Yustisi, Tim Gabungan Fokuskan Tekan Angka Penambahan Covid-19

Polres Trenggalek – Dibawah pimpinan Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. para personil Polsek Kampak bersama Koramil Kampak dan Anggota Satpol PP tadi malam menggelar operasi yustisi pada malam hari di berbagai kawasan seperti pertokoan dan warung kopi di wilayah Kampak. Sabtu (21/11)

Pelaksanaan operasi yustisi penertiban protokol kesehatan digelar dengan cara mendatangi lokasi keramaian baik warkop maupun pertokoan yang ada di wilayah Bendoagung Kecamatan Kampak. Dalam operasi kali ini para petugas dari tim gabungan TNI-Polri-Pol PP ini menyasar beberapa tempat yang menjadi tempat berkumpulnya para warga diantaranya warkop di desa Bendoagung, warung Pujasera, pertokoan Gunung Gadung dan BRI.

Di tengah-tengah operasi yustisi semalam, para petugas menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas dan juga kampanyekan untuk patuhi protokol kesehatan. Bagi masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, dilakukan pendataan, ada yang diberi teguran lisan sampai sanksi sosial push up maupun menghafal sila Pancasila

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. mengatakan bahwa operasi yustisi yang dilakukan merupakan upaya seluruh pemangku jabatan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19″, ujarnya.