Panas Hujan, Protap Kegiatan Polsek Dongko tetap Jalan

Polres Trenggalek – Hujan mengguyur mulai reda, petugas Kepolisian dari Polsek Dongko Polres Trenggalek kembali menggelar patroli pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum setelah jeda.

Dari pelaksanaan kegiatan patroli kali ini dikendalikan oleh Ka SPKT AIPTU Heru Cahyo Widodo dan mereka tampak singgah di kawasan obyek vital juga pertokoan pasar Dongko dan memantau arus lalulintas yang berada di pertigaan jalan Raya Dongko – Panggul tepatnya depan Masjid Jamik Baitul Hakim Dongko.

AIPTU Heru Cahyo Widodo menyebutkan jika pihaknya akan terus berkomitmen dalam tugas pemeliharaan kamtibmas di masa pandemi covid-19.

“Walaupun masih di masa pandemi covid-19 kami akan terus berkomitmen dalam tugas pemeliharaan kamtibmas. Namun demikian juga harus sesuai dengan SOP atau protokol kesehatan.” Ujarnya.

Dan kegiatan patroli merupakan program tetap (protap) sebagai salah satu upaya pencegahan dari timbulnya kerawanan kamtibmas. Tegas Ka SPKT Polsek Dongko.

Sementara itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menambahkan guna meningkatkan kwalitas pelayanan dari Kepolisian baik itu di situasi panas hujan serta siang ataupun malam, semua tak jadi rintangan.

“Patroli adalah untuk meningkatkan kwalitas pelayanan dari Kepolisian baik itu di situasi panas hujan serta siang ataupun malam, semua tak jadi rintangan sekaligus sebagai langkah nyata guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.” Tambahnya.

Dan diucapkan syukur Alhamdulilah, bahwasanya sampai saat ini wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek tetap aman kondusif. Pungkas Kapolek Dongko AKP Rohadi.