Pengamanan Kebaktian Rutin Polsek Panggul Setiap Minggu Di GKJW

Polres Trenggalek – Berikan pelayanan Polsek Panggul pagi ini melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) kebaktian rutin di gereja GKJW di Desa Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Minggu (22/11)

Kegiatan pengamanan ini  merupakan tugas  anggota kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah rutin di setiap hari Minggu.

“Kegiatan ibadah umat Kristiani ini dilaksanakan mulai pagi hari sekitar pukul 07.00 wib hingga selesai, untuk kali ini di ikuti sekitar 20 Jemaat dipimpin majelis Kukuh Supitono dengan tema “ hiduplah Sebgai Sahabat Bagai Semua orang “ ucap Aiptu Rudianto Kspkt Polsek Panggul yang pimpin pengmanan hari ini.

Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja. Pengamanan ini diharapkan agar umat Kristiani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat, karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian.(dkzld)