Peribadatan di GPdI Bendoagung Mendapat Pengamanan dari Personil Polsek Kampak

Polres Trenggalek – Ka SPKT Polsek Kampak, Polres Trenggalek, Aiptu Sumani pagi ini bersama anggota Sabhara Bripka Imron Rosyadi dan anggota Reskrim Bripka Puguh Riyanto, S.H. melakukan kegiatan pengamanan kebaktian ibadah rutin dan doa bersama di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) di Dusun Kademangan Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, Minggu (22/11).

Kegiatan pengamanan kebaktian rutin dan doa bersama di Gereja GPdI Bendoagung tersebut dilakukan mulai pukul 05.00 sampai dengan pukup 06.15 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Aiptu Sumani bahwa kegiatan kebaktian rutin dan doa bersama yang dilaksanakan di Gereja GPdI Desa Bendoagung hari ini dihadiri oleh 29 jemaat dipimpin oleh Pendeta Suryadi dan Ibu Luis Saminu dengan mengambil tema Perjuangan Rohani.

Ia menambahkan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan disamping tugas pengamanan juga memberikan rasa nyaman kepada seluruh jemaat dalam melaksanakan kegiatan peribadatan.

“Rangkaian ibadah di GPdI Desa Bendoagung ini dapat dilaksanakan dengan aman. Para jamaah patuh protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak aman. Setelah kegiatan ibadah usai, para jamaah juga meninggalkan lokasi dengan aman dan tertib”, tutup Aiptu Sumani.