Patroli Perbankan Ada Tidak Mengenal Libur

Polres Trenggalek – Ketika saat itu hujan mulai reda di wilayah Polsek Pule nampak mobil patroli dengan sorot birunya yang kalah dengan situasi siang terparkir di depan Unit BRI Pule. Rintik -rintik tetesan air hujan masih terlihat jatuh dari depan teras yang mengumpul menjadi aliran air kecil.

 

Aiptu Marjani, Aipda Wahyudi dan Bripka Siswanto keluar dari mobil untuk memantau situasi di sekitar unit BRI. Dengan mengawasi lokasi mesin ATM yang ada di pajok depan kantor dan juga sitiasi di sekitarnya guna memastikan situasi benar-benar aman pada siang itu, Minggu ( 22/11 ).

 

Bripka Siswanto melaporkan situasi saat berada di Unit BRI Pule, dipegangnya micropon handy Talky yang berada di mobil dengan bahasa yang tegas menyampaikan begini, ” Dilaporkan situasi sampai saat ini aman, patroli berada di Unit BRI Pule situasi aman. Perkembangan lebih lanjut akan disampaikan berikutnya agar dipahami.

 

Laporan yang disampaikan kepada petugas jaga yang berada di ruang SPK Polsek Pule merespon, ” Terimakasih, dilanjut hati-hati dalam pelaksanaan tugas perkembangan segera dilaporkan.”

 

Situasi di unit BRI perlunya mendapatkan perhatian petugas patroli, hal itu tidak lain dalam mencegah timbulnya kejahatan seperti yang dikabarkan pada liputan yang lalu diantaranya kejahatan pencurian Pin ATM yang digunakan pelaku untuk menguras uang yang disimpan dalam saldo tabungan korban.

 

Dengan kehadiran polisi di jam-jam rawan pada lokasi perbankan untuk meminimalisir kejadian tersebut bakal muncul di wilayah Pule.