Cipta Kamtibmas Aman, Polisi Pogalan Tingkatkan Giat Patroli

Polres Trenggalek – Toko Emas merupakan salah satu obyek vital yang rawan terjadinya tindak kriminalitas salah satunya adalah Toko Emas “H. DHOFIR” yang berada di timur perempatan trafic light masuk Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Trenggalek. Selasa ( 24/11)

Salah satu upaya Polsek Pogalan Polres Trenggalek meminimalisir kejadian kriminalitas dengan berpatroli seputaran pertokoan terutama Toko Emas dengan berdialogis dengan karyawan toko.

Dalam patrolinya Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin Ka SPK Aiptu Sapuan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan Toko Emas maupun pembeli yang sedang bertransaksi di Toko Emas tersebut.

Menghimbau agar selalu waspada terhadap seseorang yang dianggap mencurigakan segera hubungi Polsek Pogalan dan terutama para pembeli perhiasan dihimbau untuk selalu hati hati dan tidak memakai perhiasan terlalu mencolok sehingga mengundang pelaku kejahatan, ucap Aiptu Sapuan

“Kami selalu mengarahkan patroli ke obyek- obyek vital terutama Toko Emas guna mencegah kejadian Kriminalitas dengan cara berdialogis dengan karyawan Toko Emas serta para pembeli perhiasan yang sedang bertransaksi di toko emas sambil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus sampaikan protokol kesehatan” ungkapnya

Hal ini bertujuan agar dapat menekan angka kriminal yang ada di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek