Identitas Kakek Ini Sulit Diselidiki Karena Tuna Wicara

Polres Trenggalek – Salah satu warga lanjut usia dan tuna wicara di amankan di sekretariat Info Seputar Trenggalek ( IST) Korwil Pule, karena kondisi yang memprihatinkan.

Dari informasi yang diterima, warga tersebut merupkan warga Pacitan. Sampai saat ini menunggu kedatangan pihak keluarga dengan sementara waktu berada di sekretariat IST Korwil Pule.

” Benar untuk sementara menunggu keluarga pihak kakek yang sulit berbicara diamankan di ruang IST Korwil Pule. Saat ini dia sedang beristirahat,” ucap Bripka Saiful.

 

Saat dilaporkan kemarin, lelaki tua dengan baju lusuh dan membawa bekal beberapa jenis makan ringan seperti roti yang ditaruh dalam plastik warna hitam terbaring di kursi tamu IST Korwil Pule.

 

Selain mengalami luka lecet di pipi kanan, kakek tersebut juga sering mengeluarkan bahasa isyarat kalau perutnya sakit Karena benturan.

 

Inisiatif dalam menunggu pihak keluarga datang berada di IST Korwil Pule, adanya kejelasan dari warga net yang proaktif dalam memviralkan adanya penemuan kakek tuna wicara di Tanggaran.

 

Anggota Polsek Pule yang turut mendampingi saat berada di ruang IST Korwil Pule bersama dengan salah satu anggota IST Ali Huda.

 

Saat berada di IST Korwil Pule dengan bahasa yang kurang dimengerti namun sedikit-sedikit bisa dipahami, kakek tersebut hendak berjalan kembali menuju rumahnya yang belum tahu arahnya dari mana.

 

Setelah beberapa Jam tidur kemudian terbangun, ini yang merepotkan pihak warga Net Pule untuk menenangkan agar kakek tersebut tetap berada di posisi semula menunggu keluarga datang.