Imbauan Ajak Sukseskan Pilkada Trenggalek

Polres Trenggalek – Pilkada Aman Damai dan Jujur Harapan kita semua. Pemilihan kepala daerah dalam Pilihan bupati dan calon bupati Trenggalek kurang beberapa minggu lagi, situasi yang aman harus tetap dijaga dalam mensyukseskan pesta demokrasi ini. Pemasangan banner ajakan dalam tetap menjaga kondisitas wilayah terpasang di lokasi desa binaan Bhabinkamtibmas se wilayah Pule, itu pada siang kemarin, Senin ( 23/11 ).

 

Pilkada aman, mengandung maksud dari para hak pilihnya tidak ada tekanan dari manapun baik dari calon yang bertarung maupun tim sukses dalam mengusungnya, sehingga perasaan takut dan psikologis saat pencoblosan berlangsung.

 

Pilkada Damai, meskipun adanya perbedaan pilihan dalam jago yang diusung. Hal itu tidak menjadi soal maupun akar masalah saleng berseteru antar pendukung. Meski pilihan beda persatuan tetap dijaga.

 

Jujur dalam artian disini sesuai dengan hati nurani untuk memilih calon yang dikehendaki, tidak adanya interfensi dari manapun melalui apapun termasuk money politik yang sering muncul dalam Pilkada.

 

Pemasangan banner imbauan sudah dilaksanakan dibeberapa titik di jalur protokol pule bisa dilihat di depan Mako Polsek Pule dan depan Kantor Kecamatan Pule.

 

Selain itu, juga terpasangnya banner yang sama di balai desa Pakel, Balai desa Kembangan, Balai desa Jombok dan Balai desa Joho. Jalur alternatif desa juga dipasang seperti di jalur dusun krajan desa Joho di pintu masuk dusun terpasang banner imbaun operasi mantap praja semeru 2020.