Silaturahmi Kapolsek Pule Dalam Ciptakan Kamtibmas Aman di Wilayah

Polres Trenggalek – Iptu Sardono Kapolsek Pule silaturahmi ke tokoh tiga pilar desa Joho Kades Sali, itu pada siang kemarin. Selasa ( 24/11 ), Sambang dalam kegiatan tersebut dalam memantau situasi Kamtibmas wilayah dengan mendatangi tokoh nomor satu desa Joho mendekati adanya Pilkada Pilbub Trenggalek yang akan datang.

 

Situasi wilayah yang aman menjadi prioritas yang dilaksanakan jajaran penegak hukum, dalam situasi Kamtibmas mendukung semua aktifitas bisa berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

 

” Kegiatan silaturahmi dengan unsur tiga pilar desa Joho, kita laksanakan dalam memonitoring situasi Kamtibmas di wilayah. Meski sudah adanya peran Bhabinkamtibmas bersama unsur tiga pilar lainya guna memelihara Kamtibmas desa. Kita lakukan langsung ke wilayah desa,” ucap Iptu Sardono.

 

Kamtibmas yang aman bukan tanggung jawab kepolisian saja, akan tetapi peran semua pihak dalam turut mendukung diharapkanya sehingga terciptanya Kamtibmas aman.

 

Peran masyarakat, stakeholder desa dalam mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman di perlukan. Seperti ajakan kepada warga untuk saling mendukung pelaksanaan Pilkada yang damai, Tertib dan Lancar.

 

Pelaksanaan Pilkada yang akan datang dengan turut menyukseskanya melalui kegiatan menjaga Kamtibmas merupakan kegiatan belajar demokrasi yang tertib.

 

Ketertiban semua pendukung calon dalam memosikan sebagai pendukung yang demokrasi, akan menghindari bentuk kefanatikan yang akan berujung pada tindakan kurang baik saat pelaksanaan Pilkada.

 

Iptu Sardono dalam dialogis dengan unsur tiga pilar, pihaknya menitipkan pesan agar disampaikan kepada warga desa Joho melalui pertemuan-pertemuan. Kegiatan yang ada sekumpulan warga untuk tetap menjaga kerukunan dan mari sukseskan Pilkada Trenggalek tahun 2020.