Langkah Preventif Polsek Pogalan untuk Cegah Aksi Kriminalitas

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan melaksanakan patroli dengan menyambangi PT Gas Mulia Energy yang berada di Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan guna antisipasi terjadinya tindak pidana seperti curat, curas, maupun curanmor. Kamis (26/11)

Giat patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Pogalan baik ke obyek vital, pemukiman warga maupun tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Tidak hanya patroli obyek vital saja, akan tetapi SPPBE juga menjadi salah satu tempat tujuan patroli Polsek Pogalan. dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Polsek Pogalan menyampaikan himbauan kepada karyawan SPPBE agar berhati-hati dengan aksi kriminalitas yang setiap saat bisa terjadi serta sampaikan protokol kesehatan.

“Jika terjadi gangguan kamtibmas, jangan segan segan untuk melaporkannya ke Polsek Pogalan agar segera ditindak lanjuti” Pesan Aiptu Supar selaku pemimpin patroli.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., menyampaikan bahwa, Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPPBE guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya” pungkas AKP Mokh Mahmudi