Pemberian Sertifikat Bagi Pelayanan Dengan Mengutamakan Prokes

Polres Trenggalek – Iptu Sardono, S.H, memberikan sertifikat kelayakan kepada Masjid Al iman, pasar Tanggaran, Kolan renang taman surya Tirta Cria dalam Bimtek Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Trenggalek oleh Dinkes PPKB Kabupaten Trenggalek. Rabu ( 25/11 ), Kegiatan yang dilaksanakan di pendopo kecamatan Pule siang kemarin.

Hasil pantauan dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Muspika Kecamatan Pule, Yajid Dinkes Kabupaten Trenggalek, Sekretaris Kecamtan Pule, Kasi Kesra, Satgas Covid-19, Bidan Koordinator Puskesmas Pule, Petugas Promosi Kesehatan, Penanggung jawab kolam renang Taman Tirta Ceria, Penanggung jawab masjid Besar Al Iman Pule, Al Amin Jombok, Penanggung jawab Pasar Pule, Tanggaran dan sidomulyo dan Kaur Kresa Desa Sekecamatan Pule

Trenggalek tentang adanya pendemi covid-19 mengalami peningkatan drastis dan di kecamatan pule juga ada, untuk kecamatan pule covid-19 relatif urutan ke 3 dari bawah, kita upayakan jangan sampai ada claster baru. Hal itu dikatakan Camat Pule dalam sambutanya mewakili unsur Muspika.

Mempertahankan itu berat, dukungan dari bapak/Ibu sekalian untuk kecamtan Pule harus kita upayakan tetap rendah covid-19.

” Ketika ada warga masyarakat yang datang dari luar kabupaten Trenggalek, kita harus hati-hati dan lakukan sesuai pentahapan,” ujarnya.

Kondisi saat ini ada fasilatas umum pasar, tempat ibadah, kolam renang alhamdulilah atas kebersamaan kita alhamdulilah mendapatkan sertifikat kelayakan pelaksanaan Prokes, kami menghimbau agar lebih efektif lagi melaksanakan prokes, jaga jarak dan pakai masker.

New normal itu mengedepankan prokes, Seblum ada lonjakan covid-19 di kabupaten Trenggalek beberapa sekolah bisa di laksanakan pembelajaran tatap muka, namun setelah ada lonjakan covid-19 di tutup sampai ada petunjuk lebih lanjut.

Kita sama-sama berusaha mengingatkan kesehatan, prokes, jaga jarak, selalu pakai masker kepada masyarakat. Kecamatan pule ada penambahan covid-19 dari desa pule dan karanganyar.