Polisi Pogalan Patroli Dialogis Imbau Tukang Ojek untuk Disiplin Prokes.

Polres Trenggalek – Dalam menghadapi penegakan disiplin protokol kesehatan dan mensosialisasikan 3M, jajaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada para abang tukang ojek bertempat di Perempatan Ngetal Pogalan Trenggalek. Kamis (26/11)

Menuju masa untuk belajar dalam tatanan hidup baru dengan tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan memakai masker apabila keluar rumah/beraktifitas. Sehingga kita bisa mencegah dari penularan Covid-19. Dengan memakai masker kita sudah membantu pemerintah dalam mengurangi korban Covid-19, namun sebagian masyarakat belum menyadari akan pentingnya memakai masker jika keluar rumah.

Berkaitan dengan hal tersebut dibawah kendali Ka SPk Polsek Pogalan Aiptu Supar memberikan himbauan kepada kalangan abang tukang ojek akan pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Ka SPK Aiptu Supar mengatakan “Mari kita terapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 diantaranya menggunakan masker, selalu cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, atur pola makan dan rajin olahraga,” ucapnya.

Saat ditemui di tempat terpisah Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., menjelaskan bahwa, Pihaknya akan terus melakukan sosialisasi pendisiplinan kepada warga masyarakat terkait protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran wabah virus Corona/virus covid-19. “Kata AKP Mahmudi