Polsek Dongko Beri Pengamanan Kampanye Terbuka dan Virtual

Polres Trenggalek – Personel Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek memberikan pengamanan terbuka dan tertutup dari pelaksanaan kampanye terbuka dan virtual oleh tim pemenangan dari pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Trenggalek yang bertempat di posko pemenangan Dusun Blimbing Desa/Kecamatan Dongko dan rumah Bapak Suradi Rt 20/06 Dusun Klangsur Desa/Kecamatan Dongko.

Dalam pelaksanaan pengamanan atas jadwal kegiatan kampanye kali ini dikendalikan oleh AIPTU Muryanto selaku Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Dikonfirmasi, Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek mengatakan jika personel sudah dibagi tugas sesuai tugas pokoknya, dengan fokus utamanya berada di ring dua.

“Sudah dibagi tugas dari setiap personel dalam tugas pengamanan ini sesuai tugas pokoknya, dengan fokus utamanya berada di ring dua.” Ucap AIPTU Muryanto saat ditemui tim ini di lokasi pengamanan.

Kehadiran kami disini juga untuk memastikan agar kegiatan kampanye bisa tetap patuh/disiplin protokol kesehatan dan berjalan dengan nyaman. Tegasnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengungkapkan bahwasanya demi terpeliharanya kamtibmas dari lanjutan pentahapan kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati Trenggalek tahun 2020, maka pihaknya selalu siap sedia memberikan pelayanan dan pengamanan.

“Lanjutan pentahapan kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati Trenggalek tahun 2020 hampir memasuki babak terakhir, untuk itu kami dari Polsek Dongko Polres Trenggalek selalu siap sedia memberikan pelayanan dan pengamanan demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.”

Dan setiapkali ada jadwal kampanye baik dari pasangan A ataupun B, kami akan tetap siap sedia berikan yang pelayanan terbaik dengan harapan agar situasi kamtibmas terkendali. Pungkasnya.