Pendistribusian Logistik Pemilukada di Tingkat PPK, Kapolsek Bendungan : Anggota sudah Kami Jadwalkan Pengamanan di Lokasi Penyimpanan

Polres Trenggalek -Logistik Pemilukada berupa perangkat APD mulai didistribusikan ke seluruh wilayah Kabupaten Trenggalek.

Tak terkecuali di Kecamatan Bendungan, penyaluran logistik yang berjumlah 160 paket ditambah 54.746 piranti tersebut langsung mendapat pengawasan dari KPU Trenggalek, Panwaslu Kecamatan Bendungan, personel TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Bendungan, Kamis (26/11/2020).

Sugito, Ketua Panwaslu Kecamatan Bendungan dalam keterangannya menjelaskan, seluruh logistik tersebut disimpan di kantor sekretariat PPK.

“Seluruhnya disimpan di kantor sekretariat PPK. Prosedur penyegelan termasuk penjagaan dari petugas gabungan sudah kami jadwalkan,” kata Sugito.

Dari keterangannya pula, logistik tersebut nantinya dibagi menjadi 59 paket untuk TPS, 8 paket untuk PPS, dan 1 paket untuk PPK.

Di lokasi terpisah, Kapolsek Bendungan, AKP Puguh Wardoyo, S.H.,M.H. menyatakan rasa bersyukurnya bahwa rangkaian kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

“Tahapan Pemilukada semakin dekat. Polri bersinergi dengan jajaran TNI terus mengawal prosesnya agar berjalan lancar dan aman. Terkait pengamanan logistik Pemilukada, anggota sudah kami jadwalkan untuk melakukan pengamanan di lokasi penyimpanan,” pungkas AKP Puguh.