Polisi beri Imbauan Warga Taat Prokes di Warung Kopi

Polres Trenggalek – Upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 terus digencarkan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Karangan Polres Trenggalek baik melalui sosialisasi, imbauan serta teguran bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan covid-19.

Senada dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Salamrejo Polsek Karangan Polres Trenggalek Brigadir Novit Gustya Wahoro juga terus memberikan imbauan kepada masyarakat disemua lini agar mematuhi regulasi yang ditetapkan pemerintah.

Dengan cara persuasif Brigadir Novit mengimbau beberapa orang pemuda yang tengah Ngopi di warung tengah sawah Desa Salamrejo Kecamatan Karangan, “Dalam setiap aktivitas, terutama saat diluar rumah wajib untuk selalu mentaati protokol kesehatan, demi kebaikan dan keselamatan bersama jangan lupa pakai masker dan jaga jarak,” ujarnya.

“Memakai masker saat keluar rumah untuk sekarang merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita. Selain itu istirahat yang cukup, menerapkan pola hidup sehat serta berusaha untuk tidak berkerumun merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan imunitas guna mencegah terjadinya penularan Covid-19. Tetap pakai masker, tak boleh panik dan terus jaga pola hidup sehat, kita lawan corona dengan kedisplinan diri,” pungkasnya.