Pencairan BLT Dana Desa, Bhabinkamtibmas Ada Saat Kegiatan

Polres Trenggalek – Sudah dua hari yang lalu kegiatan monetoring bansos berupa pemberian BLT_DD bulan Nopember 2020 sebesar Rp300 ribu rupiah kepada warga kurang mampu terdampak wabah Covid-19 di Desa Karanganyar Kecamtan Pule. Hal itu dibenarkan Aipda Wahyudi saat dikonfirmasu dalam kegiatan di desa binaanya itu pada Minggu pagi. Minggu ( 29/11 ).

Seperti yang disampaikan pada Hari Jumat tanggal 27 Nopember 2020 pukul 08.30 wib s/d 10.45 wib dilaksanakanya pencairan Bansos di Balai Desa Karanganyar dengan jumlah penerima sebanyak 35 KPM BLT DD.

Aipda Wahyu hidayat mengatakan, Kegiatan pencairan bansos ( Bantuan Sosial ) berupa pemberian BLT_DD bulan Nopember 2020 sebesar Rp300 ribu rupiah kepada warga kurang mampu terdampak wabah Covid-19 dilakukan dari rumah ke rumah warga penerima BLT- Dana Desa Karanganyar dengan sistem pengambilan di lokasi dengan jumlah penerima sebanyak 35 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat)

Kepala desa bersama bktm dan babinsa beserta tim satgas covid-19 Ds Karanganyar membagikan blt_dd bulan Nopember tahun 2020 sebesar Rp300 ribu kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE.

Bantuan BLT DD bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Hal iti dikatakan Aipda Wahyudi lebih lanjut.

” Dengan adanya bantuan Bansos BLT Dana Desa sangat membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek.