Kapolsek Pogalan Terus Kordinasi, Terkait Penanganan Covid 19

Polres Trenggalek – Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi saat ini Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi melaksanakan Koordinasi antisipasi virus Covid 19 untuk melakukan langkah-langkah strategis, langkah cepat, tepat, dan praktis dalam pencegahan Virus corona.

Dalam kordinasi tersebut Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi bertatap muka dengan Camat Pogalan membahas banyak hal diantaranya tindak lanjut penanganan Covid 19 yang berada diwilayah Kecamatan Pogalan. pada Senin kemarin (30/11)

Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan “Dalam koordinasi tersebut membahas terkait langkah dan tindakan pencegahan terkait penyebaran Virus Covid – 19 dengan akan dilakukannya penyemprotan disinfectan di wilayah Kecamatan Pogalan.

“Kita tetap harus waspada dan terus melakukan langkah-langkah untuk penanganan dan pencegahan Corona Virus dan terus bersinergi memantau situasi dan kondisi perkembangan terkait Covid-19. Dari TNI – Polri dan stakeholder terkait sudah melakukan langkah-langkah strategis di lapangan termasuk melakukan penyemprotan di tempat-tempat layanan publik dan sarana ibadah serta sosialisasi dan imbauan yang dilakukan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat terkait virus corona, pungkasnya