Sebanyak 120 KPM Terima Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos RI

Polres Trenggalek – Pengamanan, Pengawasan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid -19, dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Karangan Bripka Wahyudi Santoso bersama Babinsa dari Koramil Karangan Serka Misni. Senin (30/11/20)

Kegiatan Penyaluran Program Kemensos RI berupa Bantuan Sosial Tunai ( BST ) dampak covid 19 dilaksanakan di halaman Kantor Balai Desa Jati Kecamatan Karangan, dimulai pukul 08.00 Wib. Sebanyak 120 KPM, dengan rinciang masing – masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp.300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Mekanisme penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) dampak Covid 19 sbb :Masing – masing warga datang dengan membawa formulir undangan dari kantor pos serta membawa KTP dan Foto Copy KTP dan No HP yang bisa di hubungi.

Selanjutnya masing- masing Warga tanda tangan/ verifikasi di meja pendaftaran setelah proses selesai, pegawai kantor pos didampingi Dinas Sosial menyerahkan BST kepada masing- masing sebesar Rp. 300. 000 ( Tiga ratus ribu rupiah).

Bagi warga penerima BST yang belum tersalurkan dijadwalkan ulang setelah penyaluran tahap 9 selesai, Pelaksanakan penyaluran BST Thn 2020 tahap ke 9 dalam rangka dampak Covid-19 Tahun 2020 di halaman kantor Balai Desa Jati sudah sesuai dengan protokol kesehatan dan sesuai jadwal yang telah ditentukan. serta selalu menerapkan Physical Distancing.