Cangkruk NgopiMas, Kapolsek Dongko : Santai dan Berguna Kuatkan Kerjasama

Polres Trenggalek – Dalam memulai suatu perbincangan bersama rekan sejawat ataupun dengan koneksi jangan hanya memandang tempat itu dimana? namun pahamilah dari isi perbincangan itu sendiri yang paling utama. Untuk itu selalu ingatlah kata pepatah, “jangan pandang kulit tapi perhatikan isinya.”

Hal tersebut sangat menginspirasi dari kegiatan cangkruk NgopiMas (ngobrol pintar dengan Polisi wujudkan kamtibmas) yang digelar oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., bersama Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto dan personel Koramil 13 Dongko di warung Njomangan yang berada di kawasan Pasar Kliwon Dongko Trenggalek.

Disana tampak asyik dan penuh kebersamaan dibalut dalam sajian panasnya kopi serta camilan lainnya yang menambah indahnya suasana cangkruk NgopiMas.

Dikonfirmasi Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi menuturkan, guna mengisi istirahat kami bersama lakukan acara yang sifatnya santai namun bisa berguna untuk sharing dan juga menguatkan kerjasama dari upaya peningkatan kewaspadaan kebencanaan serta penanggulangan covid-19.

“Seusai kegiatan lapangan kami guna Cangkruk NgopiMas, dannini merupakan acara untuk mengisi istirahat sewaktu usai lakukan kegiatan bersama. Dan ini sifatnya santai namun bisa berguna, karena dapat sharing ataupun konsultasi program dan juga menguatkan kerjasama dari upaya peningkatan kewaspadaan kebencanaan serta penanggulangan covid-19.” Tutur AKP Rohadi.

Pada intinya kegiatan cangkruk ngopimas (cangkruk ngobrol Polisi dan kamtibmas) itu merupakan sebuah bentuk upaya mendapatkan informasi sekaligus saling tukar pendapat agar bisa digunakan untuk memberikan solusi dari persoalan yang timbul di masyarakat. Pungkas Kapolsek Dongko.