Polisi Ajak Masyarakat, Lindungi Diri dan Keluarga dengan Menerapkan Pola 3M

Polres Trenggalek – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, terus dilakukan institusi Kepolisian Polsek Karangan Polres Trenggalek dengan mensosialisasikan 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak kepada masyarakat.

Seperti terlihat hari ini, Selasa (01/12) Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. melaksanakan sambang guna koordinasi dengan satgas Covid-19 dan perangkat Desa Kerjo bertempat di Balai Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek menekankan pentingnya sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat, hingga masyarakat dapat memahami dan memiliki kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam melakukan aktifitas sehari-hari agar tidak tertular dan covid-19 dapat segera diputus penyebarannya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat memiliki kesadaran untuk melindungi diri dengan menerapkan 3M saat beraktifitas terutama saat diluar rumah, untuk melindungi diri sendiri dan juga anggota keluarga yang ada dirumah. Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” pungkas Kapolsek Karangan.