Wakapolsek Pogalan Hadiri Rakor Perkembangan Covid 19

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Iptu Sugijanta mengikuti rapat koordinasi dalam rangka evaluasi pengendalian serta percepatan penanganan kasus Covid-19 di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Pada Selasa kemarin (01/12)

Kegiatan dihadiri oleh Camat Pogalan Dilly Dwi Kurniasari, Iptu Sugijanta Wakapolsek Pogalan, Batuut Koramil Pogalan, Kades se Kecamatan Pogalan, Satgas Covid 19 Kecamatan Pogalan

Sambutan Camat Pogalan Dilly Dwi Kurniasari yang intinya masalah corona harus menjadi perhatian serius, pedomani edaran pemerintah yang telah disampaikan masing masing OPD, Berikan edukasi himbauan kepada masyarakat cara pencegahan yang baik kepada masyarakat, merebaknya Covid-19 diberbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Dalam hal ini cara mencegah virus Corona usahakan dengan mematuhi 3M.

Wakapolsek Pogalan Iptu Sugijanta mengatakan bahwa Rakor yang diadakan di Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan ini untuk membahas segala permasalahan serta evaluasi bagaimana cara penanggulangannya sehingga tidak menimbulkan gejolak sosial yang berkepanjangan.

“Rapat koordinasi ini dilakukan untuk mengambil langkah-langkah antisipasi dan penanggulangan wabah virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Pogalan. Adapun langkah-langkah yang harus diambil yakni, melakukan sosialisasi tentang virus corona agar masyarakat faham bahaya dan cara penularan virus Covid 19 dan menghimbau kepada Masyarakat,” pungkasnya