Berkumpul Dalam Satu Tujuan Pengamanan BST

Polres Trenggalek -Indahnya kebersamaan. Sinergitas dalam pengamanan penyaluran BST ( Bantuan Sosial Tunai) tahap IX desa Jombok bersama unsur Tiga Pilar TNI Koramil 0806/10 Pule, Polri dan SatPol PP itu pada hari ini. Rabu ( 2/12 ).

Saat pelaksanaan tugas pengamanan, selain memonitor situasi selama kegiatan berlangsung. Kegiatan ngobrol bareng juga dilaksanakan saat pengamanan.

Kopi hitam menemani dalam kegiatan dialogis yang dilaksanakan, kegiatan dialogis dilakukan di dekat lokasi penyaluran bantuan BST. Tepatnya di teras toko kelontong milik Rinda, warga Jombok.

 

Tidak ada kesuksesan dalam pelaksanaan tugas yang dilakukan secara alone ( sendiri) akan tetapi keberhasilan dalam setiap tugas pengamanan akan terwujud dengan adanya konekfitas antar stakeholder.

 

Hubungan antara Polri khususnya dari Polsek Pule dengan stakeholder yang ada di Pule dari kemarin dan dulu -dulunya sudah tercipta dengan baik. Kegiatan pengamanan dalam memantau warga dan kelancara selalu dilaksanakan dengan sinergitas.

 

Penyaluran BST ( Bantuan Sosial Tunai ) contohnya, adanya warga yang berkumpul saat kegiatan pengambilan bantuan yang diterimakan tidak luput dari pengamanan bersama.

 

Informasi akan dilaksanakan kegiatan apel bersama tingkat kecamatan Pule yang melibatkan unsur stakeholder Pule disampaikan Kasi Trabtib, Subroto saat dialogis yang dilaksanakan. Rencana apel yang bakal dilaksanakan pada Kamis besok juga dalam memastikan Pilkada di wilayah Pule aman.

 

” Kegiatan yang dilaksanakan secara sunergitas dengan instasi samping maka dampaknya akan bagus dan keberhasilan pengamanan tentunya,” kata Aiptu Nugroho saat dikonfirmasi dalam kegiatanya.