Kapolsek Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Sumber Kecamatan Karangan

Polres Trenggalek – Pemerintah Desa dari enam desa di Kecamatan Karangan menggelar prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa, salah satunya seperti terlihat saat ini, Bertempat di balai desa Sumber Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tiga orang Perangkat Desa Sumber Kecamatan Karangan.

Adapun calon perangkat desa yang dilantik menjadi perangkat desa sumber adalah , Sdr Mainu Rizki Mubarak menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Agus Priyono sekretaris desa, sedangkan Satrio Aji Dewantoro Kaur Keuangan.

Pada acara pelantikan perangkat desa sumber di hadiri oleh ,Camat Karangan Sholikin, SIP, M.Si, Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H, Danramil 08/Karangan diwakili Babinsa Desa Sumber Koptu Dwi Darmoko,Kepala desa sumber beserta perangkat desa serta Panitia pelaksana perangkat desa, Ketua BPD, toga, tomas, TP PKK desa sumber, juga Karang Taruna.

Sambutan Kades Sumber, Ucapan syukur pelaksanaan pelantikan perangkat Desa sumber dapat berjalan lancar tanpa halangan. Ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana pengadaan perangkat desa sumber, yang telah menyelesaikan tugasnya tahapan demi tahapan sehingga hari ini bisa melaksanakan pelantikan perangkat desa. Permohonan maaf kepada masyarakat kekosongan perangka berlangsung lama dan saat ini sudah ada yang menjabat kami mohon kepada yang terlantik segera menyesuaikan diri dengan tupoksi sebagai Kasi Pemerintahan, Kaur Keuangan, dan Sekretaris Desa, jalin kerja sama yang baik di pemerintahan desa agar terjalin keharmonisan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Sambutan Camat Karangan Sholikin SIP M.Si, Atas nama pribadi dan Forkompincam Karangan mengucapkan selamat kepada perangkat desa terlantik semoga dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik, Kami juga mengucapkan selamat kepada keluarga dari perangkat desa terlantik mohon didukung dalam pelaksanaan tugas sebagai perangkat desa, Bangun kerjasama yang baik di Pemdes, loyal kepada Kades dalam rangka pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

Etika dan norma perangkat desa mohon dijaga karena perangkat desa sebagai contoh di masyarakat ditengah pandemi Covid-19 mohon masyarakat patuh menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19, mengingat trend Covid-19 Kabupaten Trenggalek mengalami peningkatan,

Disela-sela kegiatan saat dikonfirmasi Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H mengatakan bahwa dengan di lantiknya perangkat desa sumber yang baru di harapkan bisa menjalankan amanah yang harus di emban dalam melaksanakan pelayanan kepada warga masyarakat desa sumber kecamatan Karangan serta bangun kerja sama yang baik di Pemdes loyal kepada Kades dan tentunya dalam pelaksanaan melayani masyarakat.