Petugas Polsek Pantau Pencairan BST Tahap IX Desa Pule dan Tanggaran

Polres Trenggalek – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) yang di terimakan saat kemarin di Kantor Pos dan Giro pada selasa ( 1/12 ) merupakan penyaluran tahap ke IX untuk desa Pule dan Desa Tanggaran. Hal itu dibenarkan petugas Polsek Pule yang turut dalam pengamanan saat dikonfirmasi dalam kegiatanya pada pagi ini. Kamis ( 3/12 ).

Dikatakan personel Polsek Pule dalam kegiatanya kemarin, hadir dalam kegiatan Ka. SPK dan anggota, Subroto S.Sos (Pol. PP)
3. Lamin (Pol. PP), Indra, Pegawai Kantor pos dan giro, Elsa, PHL Kantor pos dan giro, Warga penerima BST desa Pule warga penerima 116 orang realisasi 104 orang. dan warga desa Tanggaran warga penerima 52 orang realisasi 51 orang.

Pukul 08.00 wib para warga penerima dari Desa Pule dan Desa Tanggaran mulai berdatangan di lokasi penyaluran.

Selanjutanya pada pukul 08.20 wib kegiatan penyaluran di mulai, dengan teknis pelaksanaan Warga penerima menyiapkan identitas diri ( KTP ) beserta fotocopy dan surat undangan.

Warga penerima masuk ke tempat penyaluran secara bergantian dengan memperhatikan protokol kesehatan ( menggunakan masker,cuci tangan dan jaga jarak )

Warga penerima di layani oleh petugas Kantor pos dan giro dan di lakukan pencairan uang sebesar Rp. 300.000,-. ( Tiga ratus ribu rupiah ).

Kegiatan penyaluran berlangsung lancar tertib aman melaksanakan Prokes. Untuk yang hari kemarin berhalangan masih di berikan kesempatan mengambil di Kantor pos dan giro Kecamatan Pule pada jam kerja.