Polsek Dongko Pasang Spanduk Pemberitahuan Penerimaan Bintara Polri T.A. 2021

Polres Trenggalek – Bertempat di depan markas komando sementara Polsek Dongko Polres Trenggalek jalan raya Dongko – Dongko Trenggalek 66363, Kanit Binmas Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Tarigan Budi Sarwono bersama anggota Bhabinkamtibmas memasang spanduk/banner tentang pemberitahuan kepada khalayak terkait dibukanya pendaftaran penerimaan Bintara Polri T.A. 2021.

Sewaktu dikonfirmasi tim ini Kapolsek Dongko AKP Rohadi,S.H., membenarkan jika Kanit Binmas selaku pengemban fungsi pembinaan masyarakat telah menindaklanjuti perintah dari satuan tingkat atas untuk melakukan pemasangan spanduk/banner tentang pendaftaran penerimaan Bintara Polri T.A. 2021 agar dapat dibaca oleh seluruh masyarakat.

Dan dengan ini saya sebagai Kapolsek Dongko Polres Trenggalek sekali lagi memberitahukan kepada khalayak yang berminat mengikuti dan mendaftar dalam pembukaan rekrutmen penerimaan Bintara Polri T.A. 2021 dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

Persyaratan umum sesuai pasal 21 (1) UU Nomor 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia
1) Warga Negara Indonesia;
2) Beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
3) Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Rapublik Indonesia tahun 1945;
4) Pendidikan paling rendah SMU/sederaja;
5) Usia minimal 18 tahun (pada saat dilantik menjadi anggota Polri);
6) Sehat jasmani dan rohani;
7) Tidak pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan (dibuktikan dengan SKCK dari Polres setempat);
8) Berwibawa, jujur, adil, dan berkelakuan tidak tercela;

“Ingat dan catat tanggalnya pendaftaranya dimulai mulai 26 November 2020 hingga 8 Desember 2020 dan registrasi pendaftaran di Bagsumda Polres Trenggalek pada jam kerja.” Ucap AKP Rohadi.

Penerimaan Bintara Polri T.A. 2021 Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. Pungkas Kapolsek Dongko.