Gencarkan Edukasi Pemilukada Trenggalek, AKP Puguh : Masyarakat Diajak Ikut Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Siap Amankan Pelaksanaannya

Polres Trenggalek –  Masih berkaitan dengan perhelatan Pemilukada Trenggalek tahun 2020, Kepolisian Sektor Bendungan terus menggencarkan edukasinya di tengah-tengah masyarakat.

Langkah tersebut direalisasikan melalui sosialisasi baik saat tatap muka dengan masyarakat, via Medsos resmi Polsek Bendungan, maupun dengan pemasangan spanduk imbauan yang ditempatkan di beberapa lokasi strategis.

“Hari H semakin dekat. Jajaran Polsek Bendungan terus mengedukasikan imbauan Pemilukada kepada masyarakat. Fokus hari ini pemasangan spanduk di beberapa lokasi strategis agar mudah terbaca masyarakat,” jelas AKP Puguh Wardoyo, S.H.,M.H.

Perwira yang sehari-hari menjabat sebagai Kapolsek Bendungan ini menambahkan, materi imbauan yang tertera di spanduk tersebut mengajak masyarakat ikut mensukseskan Pemilukada dengan ikut menciptakan suasana rukun, aman, nyaman, dan kondusif.

“Salah satunya mengajak masyarakat datang ke TPS pada tanggal 9 Desember nanti. Selain itu masyarakat kami ajak ikut menjaga Kamtibmas kondusif,” tambahnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, bahwa Polri bersinergi dengan TNI siap mendukung pelaksanaan Pemilukada di seluruh Kabupaten Trenggalek berlangsung aman dan damai.

“Dengan menjunjung tinggi netralitas, Polri bersinergi dengan TNI siap mendukung Pemilukada di Trenggalek berjalan aman dan damai. Ini harapan kita semua,” pungkasnya.