Kapolsek Karangan Hadir dalam Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Perangkat Desa Buluagung

Polres Trenggalek – Pada pagi hari ini, Jumat 04 Desember 2020 pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.00 wib bertempat di Balai Desa Buluagung Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, telah dilaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Buluagung Kecamatan Karangan untuk formasi jabatan Kaur Keuangan, Sekretaris Desa dan Kadus Dusun Talun.

Hadir dalam acara tersebut Bpk. Sholikin, SIP, MSi selaku Camat Karangan, Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki SH, Danramil Karangan Kapten Inf. Wawan Irianto, Kepala Desa Buluagung Bpk. Sumarno, Serda Sutrisno Babinsa Desa buluagung, Brigadir Siswanto Bhabinkamtibmas Desa Buluagung, Perangkat Desa Buluagung, Ketua BPD dan anggota Desa Buluagung, Toga / Tomas Desa Buluagung, Ketua LPM Desa Buluagung, Ketua RT/RW Desa Buluagung, Karang Taruna Desa Buluagung serta Perwakilan Ibu-ibu PKK Desa Buluagung.

Adapun Pejabat yang di lantik adalah Bpk. Gatot Setiawan, Bpk Toni Dwi Atmoko dan Bpk Mulyanto sedangkan yang bertindak sebagai penanggung jawab dalam kegiatan tersebut adalah Bpk Sumarno selaku Kepala Desa Buluagung.

Dalam kesempatan tersebut Bpk. Camat Karangan menyampaikan sambutan yang diawali dengan ucapan sapa salam hormat kepada segenap undangan yang hadir, serta ungkapan puji syukur karena semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar sampai hari ini dilanjutkan dengan ucapan selamat untuk Perangkat Desa yang terpilih yaitu Bpk Gatot Setiawan, Toni Dwi Atmoko dan Bpk Mulyanto. Camat Karangan juga berpesan agar mentaati aturan dan ketentuan yang berlaku serta selalu berkoordinasi dengan Pejabat Pemdes lainnya.

Kapolsek Karangan juga menyampaikan pesan dan imbauan kepada segenap yang hadir, “Tak bosan-bosan kami ingatkan kepada masyarakat untuk menjaga diri dan keluarga, patuhi protokol kesehatan serta berlaku hidup sehat. Dalam pelaksanaan giat pagi ini juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat yakni melaksanakan 3M, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Mari bersama-sama kita berdo’a semoga wabah ini segera berakhir,” ungkap Kapolsek Karangan.