Polsek Dongko Gulirkan Kotak Bertuliskan “Jumat Berkah”

Polres Trenggalek – Seperti biasanya personel Polsek Dongko Polres Trenggalek setiap hari melaksanakan apel yang bertempat dihalaman markas komando, dan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H. yang pagi ini bertindak sebagai pengambil apel memberikan petunjuk dan arahan sekaligus mendorong agar seluruh anggota menggerakkan kegiatan sosial bertajuk kotak “jumat berkah”.

Tak butuh waktu lama, kemudian arahan ditindaklanjuti oleh Kasium AIPDA M. Muslim yang bergegas mengitari barisan daripada apel anggota sambil membawa kardus bertuliskan “jumat berkah” dan anggota mempersiapkan uang sebagai dana sosial untuk dimasukkan ke kotak berjalan tersebut.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengatakan, kegiatan kotak berjalan itu merupakan terobosan yang nantinya dapat digunakan mengisi kegiatan sosial.

“Kegiatan kotak berjalan yang kami namakan program “jumat berkah” itu akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan. Dan nantinya dari kegiatan ini untuk menghimpun sedekah secara sukarela dari tiap anggota agar bisa digunakan mengisi kegiatan sosial kemasyarakatan.” Ujarnya.

Dan kegiatan seperti ini mudah-mudahan bisa membentuk kepekaan sosial dari anggota sekaligus menambah rasa peduli. Dan bila nanti sudah terkumpul bisa disalurkan sebagai bentuk membantu atau peduli terhadap sesama. Imbuh Kapolsek Dongko.

Diucapkan syukur alhamdulilah untuk hasil dari kegiatan kotak “jumat berkah” pagi ini sudah terkumpul lumayan banyak, dan semoga kedepan lebih banyak lagi serta dapat menjadi manfaat untuk anggota ataupun masyarakat yang membutuhkan uluran kepedulian. Pungkas AKP Rohadi.