Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari Pasang Banner Imbauan Untuk Sukseskan Pilkada Kabupaten Trenggalek

Polres Trenggalek – Hari ini seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Gandusari Polres Trenggalek secara serentak memasang banner imbauan dalam rangka mensukseskan Pilkada Kabupaten Trenggalek tahun 2020. Jumat (04/12).

Menurut Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S.H. pemasangan banner yang dilakukan para Bhabinkamtibmas ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polsek Gandusari saja akan tetapi seluruh jajaran Polres Trenggalek.

“Tiap Bhabinkamtibmas diperintahkan memasang 2 banner di desa binaannya,” ungkap AKP Sutrisno.

AKP Sutrisno juga menegaskan kepada para Bhabinkamtibmas jajarannya agar sesegera mungkin memasang banner tersebut karena Pilkada Kabupaten Trenggalek tinggal beberapa hari lagi.

“Kita dikejar waktu karena Pilkada tinggal menghitung hari, diharapkan masyarakat dapat tergugah kesadarannya untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada ini,” imbuh AKP Sutrisno.

Lebih lanjut Kapolsek Gandusari tersebut juga menambahkan bahwa Polsek Gandusari akan siap mengamankan pilkada Kabupaten Trenggalek pada tanggal 9 Desember 2020 serta tetap bersikap netral dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

“Dengan semangat netralitas TNI Polri siap mengamankan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Trenggalek tahun 2020,” pungkas AKP Sutrisno.