Strategi Cipta Kondisi dalam Ops Mantap Praja Semeru 2020, Polsek Dongko Kembali Pasang Spanduk Imbauan

Polres Trenggalek – Dalam rangka cipta kondisi dari Ops MANTAP PRAJA SEMERU 2020 POLRES TRENGGALEK, personel Kepolisian Sektor (Polsek) Dongko Polres Trenggalek bergerak bersama menindaklanjuti dengan melakukan pemasangan spanduk imbauan dari ketetapan serta keseriusan penerapan disiplin protokol kesehatan saat Hari H Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Trenggalek 2020 yang ditempatkan pada lokasi strategis dan gapura pintu masuk ataupun pagar kantor pemerintah Desa di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., selaku penanggung jawab dari rangkaian pemasangan spanduk imbauan kamtibmas yang kurang sebentar lagi terlaksananya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek tahun 2020.

“Ya benar, segenap anggota kami kerahkan untuk melakukan pemasangan spanduk imbauan kamtibmas agar dibaca oleh khalayak, karena sebagaimana di ketahui bersama bahwasanya rangkaian lanjutan tahapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek sudah semakin mendekati Hari H pelaksanaan pencoblosan.” Ucap Kapolsek Dongko.

Hal ini sebagai penegasan bahwasanya Polri sudah siap sedia melaksanakan tugas pengamanan dan tetap netral dalam mengemban amanah. Untuk itu ditegaskan kembali kami mengajak kepada masyarakat pemilih untuk mensuksekan dengan tetap menjaga kerukunan walaupun beda pilihan, mari datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020 dan bersama kita ciptakan Pilkada Trenggalek yang aman damai bermartabat, namun wajib patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Tegas AKP Rohadi.