Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Serentak Pasang Banner Wujudkan Pilkada Damai

Polres Trenggalek – Beberapa upaya terus dilakukan oleh para personil Kepolisian Sektor Pogalan untuk mensukseskan Pilkada serentak 2020 dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek. Salah satunya adalah dengan melakukan pemasangan banner yang berisi ajakan mensukseskan Pilkada Kabupaten Trenggalek yang aman, damai, dan jujur. Pada Jum’at kemarin (04/12).

Kegiatan pemasangan banner berisi imbauan mensukseskan Pilkada aman, damai dan jujur dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan di wilayah binaan masing-masing.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H.,mengatakan, Pemasangan spanduk tersebut merupakan rangkaian dari metode preemtif yang diterapkan guna mendorong partisipasi publik menyukseskan Pilkada Kabupaten Trenggalek.

“Pemasangan banner yang berisi imbauan kepada masyarakat ini merupakan sebagai wujud dukungan anggota Polri terhadap Pilkada serentak agar dapat berjalan aman damai dan jujur serta menjalankan protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19.” ucapnya

“Mari Ciptakan Pilkada kabupaten Trenggalek yang aman, damai dan sehat. Pilihan boleh berbeda tetapi kerukunan harus tetap dijaga” pungkas AKP Mokh Mahmudi