Kapolsek Dongko Kendalikan Langsung Anggota dalam Penyaluran Beras Bantuan Sosial Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., didampingi Kanit Sabhara AIPTU Muryanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumberbening AIPTU Sasongko Dwi Saputra dan Kepala Dusun Krajan Desa Sumberbening menyalurkan beras bantuan sosial dari Polres Trenggalek untuk masyarakat yang sangat perlu uluran bantuan.

Sewaktu dikonfirmasi tim ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek mengatakan, bahwasanya pada hari ini serentak seluruh Polsek jajaran Polres Trenggalek menyalurkan bantuan sosial pangan untuk keluarga penerima manfaat yang sangat berhak dari Polres Trenggalek.

“Penyaluran bantuan sosial berupa beras ini secara serentak di seluruh jajaran Polres Trenggalek, kemudian diterimakan kepada yang sangat membutuhkan sebagai wujud kepedulian Polisi guna meneruskan program layanan kepedulian membantu masyarakat ditengah pandemi global covid-19 sekaligus wujud kehadiran negara di tengah masyarakat.” Kata AKP Rohadi.

Pada penyaluran beras bantuan sosial Polres Trenggalek hari ini kami ambil tempat terdekat yakni di sebelas titik lokasi yang berbeda di Desa Sumberbening. Dan mengingat cuaca hujan, penyaluran akan dilanjutkan besuk oleh para Bhabinkamtibmas hingga seluruh pelosok Desa se Kecamatan Dongko. Tambah Kapolsek Dongko.

Semoga dengan penyaluran beras bansos Polres Trenggalek secara door to door ini saya selaku Kapolsek Dongko dapat mengetahui langsung kondisi lapangan dan tentunya sedikit banyak dapat meringankan beban atas dampak sosial ekonomi masyarakat akibat pandemi covid-19. Pungkas AKP Rohadi.