Pengamanan Kampanye di Munjungan Berlangsung Kondusif


Polres Trenggalek – Polsek Munjungan menggelar pengamanan kampanye tatap muka oleh pasangan calon Bupati Trenggalek nomor urut 1 di wilayah Kecamatan Munjungan, Jum’at (04/12/20).

Kegiatan pengamanan yang dimulai dari siang hingga sore hari ini dilakukan di empat lokasi yang berbeda. Walaupun padatnya kegiatan, namun Anggota tetap semangat dalam melakukan pengamanan demi terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif menjelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati Trenggalek tahun 2020.

Selain melakukan pengamanan, pihak Kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat agar saat pelaksanaan kampanye tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Tidak hanya masyarakat, timses pasangan calon juga wajib menerapkan protokol kesehatan. Tujuannya agar tidak ada klaster baru penyebaran Covid-19 di kecamatan Munjungan.

“Kita disini sifatnya hanya pengamanan dan tidak memihak pada paslon manapun. Pengamanan ini kita laksanakan harapannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” ucap Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd.

“Kita amankan kegiatan tahapan pemilukada agar kamtibmas berjalan dengan kondusif dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.” (*).