Polisi Imbau Terapkan dan Biasakan Jaga Jarak untuk Cegah Covid-19

Polres Trenggalek – Demi mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Polsek Tugu melakukan patroli harkamtibmas serta himbau kepada masyarakat yang masih tongkrongan dengan tidak jaga jarak, minggu (13/12).

 

Pelaksanaan Patroli himbauan jaga jarak bagi yang sedang kumpul, dengan sasaran warga masyarakat yang sedang kumpul-kumpul di tempat yang tak penting seperti tongkrongan di pemukiman penduduk ataupun warung kopi dan lain sebagainya sambil laksanakan himbauan dengan terkait cegah sedini mungkin penyebaran virus Corona.

 

“Pelaksanaan patroli dilaksanakan agar masyarakat lebih peduli, paham dan sadar akan pencegahan virus covid-19 yang semakin meluas di Indonesia,” ujar Bripka Asngari

 

Dalam patroli ini kami mengimbau masyarakat yang masih melaksakan kegiatan diluar rumah, silahkan terapkan protokol kesehatan. Karena dapat berpotensi tinggi terkena dampak penyebaran virus corona. Jadi silahkan patuhi aturan guna kenyamanan dan keselamatan anda sekalian.

 

“Kegiatan patroli himbauan jaga jarak yaitu bertujuan untuk meningkatkan maupun mengingatkan kesadaran masyarakat agar tidak melakukan aktifitas yang tidak penting, tidak menghadiri kegiatan yang jumlah masanya banyak,” pungkas Pak Ngari