Polsek Gandusari Terima Kunjungan Team Urkes Polres Trenggalek.

Polres Trenggalek – Sebagai langkah persuasif untuk menjaga kesehatan anggota Polri di jajaran Polres Trenggalek, Tim Urkes Polres Trenggalek yang dikendalikan PS Kaur Urkes Aipda Lukman Hadi Ismanto, Amd.Kep, rutin melaksanakan patroli kesehatan dengan menyambangi Polsek jajaran Polres Trenggalek.

Seperti halnya yang terlihat siang hari ini, Polsek Gandusari mendapatkan kunjungan patroli kesehatan dari Urkes Polres Trenggalek.

Waka Polsek Gandusari Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H. yang menyambut kedatangan Team Urkes Polres Trenggalek mengungkapkan bahwa pemeriksaan kesehatan bagi anggota Polsek Gandusari ini sangat banyak manfaatnya salah satunya anggota yang kurang sehat dapat berkonsultasi serta menerima pemeriksaan kesehatan dari Team Urkes.

“Anggota dimudahkan pelayanan kesehatannya dengan adanya pengecekan kesehatan dari Team Urkes tersebut,” ujar Waka Polsek Gandusari.

Ditemui selesai kegiatan Ps Kaur Urkes Polres Trenggalek Aipda Lukman Hadi mengatakan, kegiatan pengecekan kesehatan ini dilaksanakan secara berkala dan rutin setiap bulannya untuk menjaga kesehatan anggota Polres Trenggalek.

“Setelah pengecekan dan diketahui apa keluhannya kemudian kami berikan obat bagi anggota yang membutuhkan pengobatan, ” terang Aipda Lukman.

“Pengecekan kesehatan ini dilaksanakan guna mengontrol kesehatan anggota sebagai penunjang dalam rangka melayani melindungi dan mengayomi masyarakat.” pungkasnya.