Sambangi Mapolsek Pogalan, Tim Urkes Polres Trenggalek Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Polres Trenggalek – Kondisi tubuh yang sehat sangat di perlukan oleh anggota Polri sebagai penunjang dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat. Terlebih di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, anggota Polri sebagai pelaksana Kamtibmas dan bersentuhan langsung dengan masyarakat sangat beresiko terinfeksi Covid-19.

Sehubungan dengan hal itu, Tim Urkes dari Polres Trenggalek mendatangi Mapolsek Pogalan guna melakukan pengecekan kesehatan semua anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek secara berkala. Senin (14/12)

Maksud dan tujuan kunjungan Team Dokpol Polres Trenggalek di Polsek Pogalan yakni untuk melakukan pemeriksaan kesehatan personil, pemeriksaan kesehatan ini dilakukan di ruang pelayanan SPKT Polsek Pogalan, Pemeriksaan tersebut, meliputi pemeriksaan Cek suhu tubuh, tensi dan lainya.

Tim Dokpol Polres Trenggalek juga menerima keluhan dari personel yang merasakan sakit serta ditanggapi dengan diberikan obat sekaligus petunjuk dalam pengobatan dan pemeriksaan selanjutnya, merekapun mendapat pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

Anggota Polsek Pogalan yang saat itu diperiksa mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah datang di Mapolsek Pogalan. “Terima kasih atas kedatangan tim Urdokkes, dengan pemeriksaan kesehatan ini, pihaknya berharap terwujud stamina anggota Polri yang prima sehingga dapat menjalankan tugas menjaga kamtibmas yang kondusif,” ucap anggota.