Beri Pelayanan dan Terapkan Disiplin Prokes, Kapolsek Dongko : Maskerku Melindungimu dan Maskermu Melindungiku

Polres Trenggalek – Pagi ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengendalikan secara langsung keberadaan anggota untuk hadir dikegiatan pasaran kliwon guna melakukan pelayanan serta upaya pemantapan harkamtibmas ditengah aktivitas masyarakat dalam masa pandemi global corona virus disease (Covid-19).

Selain memberikan pelayanan yakni pengaturan arus lalu lintas petugas Polsek Dongko Polres Trenggalek tersebut juga menggiatkan penegakan Inpres No. 6 tahun 2020 terhadap masyarakat yang masih saja melanggar dan membandel dengan tidak patuh pada aturan disiplin protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya mencegah penyebaran atau penularan virus tersebut.

Ditemui usai kegiatan, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek mengatakan, bahwa untuk memantapkan kamtibmas kami konsisten dalam menjalankan amanah Undang-undang demi situasi kamtibmas dari kegiatan pasaran sekaligus memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Guna menjalankan amanah Undang-undang serta demi situasi kamtibmas, kami terus konsisten lakukan pelayanan di kegiatan pasaran sebagai langkah nyata memberikan pelayanan sekaligus memberikan perlindungan kesehatan kepada masyarakat yakni menegakkan disiplin protokol kesehatan sesuai Inpres No 6 Tahun 2020.” Ucap Kapolsek Dongko.

Dalam masa pandemi ini yang selalu diperhatikan adalah disiplin, karena disiplin merupakan salah satu vaksin, ingat.. maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku. Tambahnya.

Semoga dengan seperti ini diharapkan semua masyarakat bisa sadar juga mengerti atas apa dari manfaat terkait disiplin protokol kesehatan yang harapan akhirnya adalah dapat membuat situasi kamtibmas tetap kondusif dan semuanya bisa produktif. Pungkas AKP Rohadi.