Pak Bhabin Perkuat Sambang Tokoh, Harapkan Wilayah Aman Kondusif

Polres Trenggalek – Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek Bripka Murtopo melaksanakan giat sambang tokoh agama sekaligus Takmir masjid Al-Falah Dusun Tanjung Desa Ngadimulyo yaitu Saudara Suwarno. Dalam obrolan itu Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo berharap agar warga desa tetap selalu membantu tugas-tugas anggota Polsek Kampak dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pilkada Serentak 2020. Rabu (16/12).

Tujuan dari giat rutin sambang desa yang dilaksanakan Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan warga serta ingin mempererat kerja sama dalam menjaga kamtibmas wilayah antar semua elemen masyarakat.

“Kita terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca Pilkada, ” tutur Bripka Murtopo.

Bripka Murtopo juga menuturkan kegiatan patroli sambang tokoh desa tersebut dilakukan untuk mengkoordinasikan dengan tokoh masyarakat terkait langkah-langkah yang perlu diambil dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Desa Ngadimulyo.

“Harapan saya agar seluruh elemen masyarakat Desa Ngadimulyo selalu aktif ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kampak agar segera ditangani dan diselesaikan. Selain itu diharapkan para warga masyarakat selalu meningkatkan kesadaran dirinya untuk kooperatif dengan Pemerintah dalam membantu percepatan penanganan Covid-19 dengan selalu patuh prokes,” pungkasnya.