Antisipasi Bahaya Narkoba, Wakapolsek Watulimo Berikan Binluh kepada Pemuda Desa Prigi

Polres Trenggalek – Sebagai salah satu wujud pelaksanaan dalam upaya memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba khususnya di kalangan pemuda, Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus menggiatkan pembinaan dan penyuluhan. Kamis (17/12).

Pada kesempatan kali ini Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Cikini, S.Pd berkesempatan memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya Narkoba pemuda Desa Prigi di aula kantor Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Ipda Cikini mengatakan pembinaan dan penyuluhan bahaya Narkoba ini diselenggarakan dengan tujuan agar masyarakat khususnya generasi muda Desa Prigi untuk lebih mengerti dan memahami serta menyadari tentang penyalahgunaan Narkoba serta bagaimana cara penanggulangannya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah desa Prigi yang telah memberikan kesempatan kepada Kepolisian untuk menyampaikan imbauan tentang bahaya dan kewaspadaan terhadap penyalahgunaan Narkoba,” ujar Ipda Cikini.

Dalam binluh kali ini, Ipda Cikini menjelaskan tentang jenis dan macam narkoba, bahaya narkoba, serta sanksi hukum bagi pengedar dan pengguna narkoba.

“Semoga apa yang kami sampaikan, dapat diterima oleh peserta semuanya, sehingga kita selalu senantiasa waspada terhadap penyalahgunaan Narkoba. Mari kita wujudkan pemuda Prigi bersatu melawan Narkoba, selamatkan generasi bangsa,” tambahnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H menambahkan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran hukum dan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas khususnya penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda.