Bripka Imam Nawawi Ikut Gotong Royong Rabat Jalan Bersama Masyarakat

Polres Trenggalek – Sebagai wujud pengabdian polisi terhadap masyarakat serta untuk mempererat kebersamaan dan gotong royong, siang ini Bhabinkamtibmas Desa Gandusari  Polsek Gandusari mengikuti kegiatan kerja bakti rabat jalan di RT. 09/03 Desa Gandusari, Kamis (17/12/2020).

Tak cuma hanya melihat masyarakatnya bekerja dibawah terik matahari, Bhabinkamtibmas yang satu ini juga ikut berpeluh keringat bahu membahu bersama  masyarakat mengerjakan pembangunan rabat jalan desa tersebut.

Bripka Imam Nawawi, S.H., selaku Bhabinkamtibmas Desa Gandusari mengatakan kerja bakti rabat jalan di Desa Gandusari ini merupakan kegiatan kerja bakti membangun fasilitas umum untuk melancarkan akses perekonomian masyarakat khususnya warga RT. 09 RW. 03 Desa Gandusari.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas ikut bergabung dengan warga masyarakat bergotong royong dalam mengerjakan rabat jalan demi kelancaran dan kenyamanan akses warga dalam berkendaraan maupun berjalan kaki,” ucap Bripka Imam Nawawi.

Pihaknya juga merasa bangga kepada masyarakat Desa Gandusari yang masih menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan gotong royong dalam mengerjakan suatu pekerjaan yang dapat bermanfaat untuk semua masyarakat.

“Rasa kebersamaan dan gotong royong ini wajib tetap dijaga agar semua pekerjaan akan terasa ringan dan cepat selesai apabila dikerjakan bersama-sama,” pungkasnya.