Cek Kendaraan dan Senpi Dinas Polres Trenggalek, Tim Supervisi Polda Jatim Berikan Apresiasi

Polres Trenggalek menerima kunjungan tim supervisi dari Polda Jatim. Tim supervisi kali ini bertujuan untuk mengecek kendaraan dinas serta senjata api dan amunusi yang digunakan sebagai perangkat pendukung operasional Polres Trenggalek dalam pemeliharaan Kamtibmas. Kamis, (17/12).

Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kabag Infolog Rolog Polda Jatim AKBP Gatot Soegeng Soesanto,S.H. dan Kasubbag Alsussang Rolog AKP Suwarno,S.H. ini disambut langsung oleh Wakapolres Trenggalek Kompol Mujito, S.H., M.H. didampingi pejabat utama.

Seluruh kendaraan operasional baik Polres maupun Polsek yang telah berjejer rapi dihalaman Mapolres diperiksa satu persatu. Demikian pula keberadaan senjata api berikut amunisi tak luput dari pengecekan tim supervisi termasuk didalamnya adalah kelengkapan administrasi yang menyertainya.

“Objek pemeriksaan diantaranya adalah kebersihan dan kelaikan kendaraan dan senjata api. Semua di cek fisik berikut pemegang atau personel yang bertanggung jawab dihadirkan.” Jelas Kompol Mujito

Kompol Mujito menegaskan, supervisi ini merupakan hal rutin yang kerap digelar oleh Polda Jatim untuk memastikan kelengkapan sarana dan prasarana penunjang tugas-tugas Kepolisian sehari-hari. Apalagi masih terdapat beberapa agenda yang membutuhkan pengamanan yang tentunya harus ditunjang dengan sarana prasarana yang memadai diantaranya Pilkada yang akan memasuki tahapan penetapan serta Natal dan tahun baru dalam waktu dekat ini.

“Alhamdulillah, hasil pemeriksaan dari tim cukup positif dan memberikan apresiasi kepada Polres Trenggalek atas perawatan barang inventaris negara yang dinilai cukup baik sehingga seluruhnya dalam keadaan lengkap dan laik pakai.” Pungkasnya.