Kapolsek dan Wakapolsek Dongko Beri Pencerahan ke Anggota saat Jam Pimpinan

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., didampingi Wakapolsek IPDA Susila Basuki dan Kasium AIPDA M. Muslim,S.H., mengambil jam pimpinan yang diikuti oleh seluruh anggota bertempat di gedung serbaguna mako sementara Polsek Dongko.

Dalam jam pimpinan itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek memberikan satu pencerahan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Tugas kita semakin kompleks juga banyak variasinya, karena tidak hanya harkamtibmas, namun juga sebagai anggota satuan tugas percepatan pengendalian dan penanganan Covid-19 ditambahlagi setelah pengamanan Pilkada serentak 2020 ini kita sudah siap menjalankan Ops lilin dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru) 2021.” Ucap AKP Rohadi.

Untuk itu butuh tenaga ekstra dan semuanya saja agar tetap semangat mengarungi tantangan tugas kedepan.” Tegasnya.

Kemudian dari tugas satuan tugas penanggulangan Covid-19, kita tetap bersinergi dengan TNI juga SapolPP Kecamatan guna menegakkan disiplin protokol kesehatan seperti menggelar Ops Yustisi gabungan, serta bekerjasama dengan Dinas Kesehatan khususnya UPT Puskesmas Dongko dan Pandean untuk mengkompulir data dan selanjutnya memetakan wilayah yang rawan penyebaran virus corona. Tambah AKP Rohadi

Selanjutnya Wakapolsek Dongko IPDA Susila Basuki menjelaskan terkait perlunya menggerakkan para satgas Desa yang di dampingi Bhabinkamtibmas agar bisa aktif dalam menegakkan aturan disiplin ditempat kegiatan budaya masyarakat/hajatan.

“Ditekankan kembali kepada para Bhabinkamtibmas untuk senantiasa lakukan pendampingan kepada para Satgas Desa agar bisa aktif dalam menegakkan aturan disiplin ditempat kegiatan budaya masyarakat/hajatan sehingga dapat menekan penyebaran covid-19.” Pungkas Wakapolsek Dongko.