Ops Yustisi Polsek Kampak Dilaksanakan dengan Humanis Persuasif

Polres Trenggalek – Pandemi covid 19 belum berakhir, untuk itu sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pagi ini Wakapolsek Kampak bersama anggota Polsek Kampak lainnya melaksanakan Operasi Yustisi di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Kampak.

Operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan tersebut hari ini dilaksanakan di jalan umum sekitar pertokoan Gunung Gadung Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek (17/12).

Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S., S.Sos yang memimpin jalannya operasi yustisi pada pagi hari ini diikuti oleh anggota Polsek Kampak secara humanis mengingatkan agar selalu disiplin menggunakan masker. Selain itu, Ipda Henri dan anggota juga membagikan masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S., S Sos. mengatakan,”Operasi yustisi yang dilaksanakan pada pagi hari ini adalah sebagai upaya Polsek Kampak dalam giat penanganan covid 19. Selain itu para anggota termasuk kami melibatkan Polwan, juga bahu membahu dalam kegiatan untuk meningkatkan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid 19″, ujarnya

Wakapolsek Kampak juga mengharapkan kepada masyarakat untuk menahan diri jangan bepergian ke tempat wisata yang dikunjungi banyak orang asing, kemudian masyarajat juga harus pintar-pintar menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta jaga pola makan berolah raga supaya daya tahan tubuh menjadi kuat.

Masih menurut Henri, “Dalam meningkatkan pelayanan tugas Polri kami mengedepankan tugas Polri sebagai pembina kamtibmas di Desa. Oleh karena itu kami jajaran Kepolisian terus membangun kerja sama untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk menjaga keamanan yang kondusif dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.