Personel Polsek Dongko Periksakan Kendaraan Dinas di Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bertempat di halaman Markas Polres Trenggalek siang ini seluruh kendaraan operasional yang merupakan perangkat pendukung mobilitas personel Kepolisian di lingkungan Polres Trenggalek dilakukan apel.

Tak terkecuali kendaraan dinas Polsek Dongko baik Roda dua Sabhara dan Bhabinkamtibmas serta Roda empat patroli yang kesemuanya di bawa untuk dilakukan pengecekan oleh tim Polda Jatim.

Tampak, sewaktu tim Polda Jatim meneliti satu persatu dari kendaraan dinas Polsek Dongko yang di dampingi para PJU Polres Trenggalek dan Kanit Sabhara Polsek Dongko, beliau mengatakan perawatan berkala rutin dan “ready for use”.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., membenarkan jika anggotanya yang mengawaki kendaraan dinas telah datang dan ikut pengecekan di Polres Trenggalek guna menghindarkan dari segala resiko atas keberadaan barang inventaris yang dipegangnya.

“Sesuai dengan perintah, anggota yang mengawaki kendaraan dinas, hari ini semuanya datang ke Mapolres Trenggalek. Hal tersebut merupakan suatu yang sangat penting karena salah satunya adalah menghindarkan dari segala resiko atas keberadaan barang inventaris agar selalu siap ketika akan digunakan dalam pelaksanaan tugas.” Ungkap AKP Rohadi.

Alhamdulilah, semua kendaraan dinas dari Polsek Dongko sebanyak 11 unit kendaraan roda dua dan 2 unit kendaraan roda empat dalam keadaan lengkap serta tetap laik pakai, karena dengan perawatan yang bagus. Sehingga dapat digunakan dengan baik saat pagelaran Ops Lilin 2020 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru 2021. Pungkasnya.