Jalankan Program SERU, Sisihkan Seribu Rupiah untuk Sedekah

Polres Trenggalek – Hari ini seperti biasanya anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan apel bertempat dihalaman Mapolsek Pogalan yang dipimpin oleh Wakapolsek Pogalan Iptu Sugijanta. Jumat (18/12)

Kemudian dilanjutkan PS Kasium Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Nurodin langsung bergegas mengitari barisan anggota sambil membawa kotak bertuliskan SERU (sedekah seribu), dan anggota langsung mempersiapkan uang pecahan kemudian memasukkan ke kotak SERU.

Wakapolsek Pogalan Iptu Sugijanta mengatakan, Kegiatan SERU terus kami lakukan untuk bisa berkontribusi dalam program peduli terhadap sesama ditengah pandemi Covid 19

“Dari kegiatan SERU (sedekah seribu rupiah) setiap hari itu adalah untuk membentuk kepekaan sosial dari anggota sekaligus menambah rasa peduli. Dan bila nanti sudah terkumpul bisa disalurkan sebagai bentuk membantu atau peduli terhadap sesama,” Ungkapnya.

Mudah-mudahan atas apa yang dikerjakan oleh anggota pada hari ini mendapatkan berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri maupun masyarakat banyak, tukasnya.