Peduli Sesama, Sinergitas Berikan Santunan Sembako Beras

Polres Trenggalek – Iptu Sardono, S.H., salurkan bantuan sosial kepada mbah Painah salah satu warga desa Kembangan, kecamatan Pule pada hari kemarin. Kamis ( 17/12 ).

 

Dalam kegiatanya tersebut juga didampingi unsur TNI Koramil 0806/10 Pule, Serma Sujito. Dari unsur kepolisian kemarin terlihat Aipda Sunu Kanit Binmas Polsek dan Kasium, Aipda Puji Iksan.

“ Kita lakukan kegiatan peduli sesama melalui penyantunan kepada kaum yang memerlukan perhatian bersama -sama agar bisa membantu mereka perlu uluran tangan, “ Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Sardono membenarkan adanya Kegiatan sosial yang dilakukan.

Wajah ceria yang ditujukan pada saat menerima bantuan paket sembako yang langsung di berikan oleh anggota Polsek Pule Polres Trenggalek dengan sikapnya yang masih mau mempedulikan dengan kaum yang masih membutuhkan uluran tangan lainya.

“Matur suwun ngih pak bantuanipun mugio dados amal kesaenan panjenengan kaleh angsal pahala saking gusti Alloh ( terima kasih ya pak atas bantuannya semoga menjadikan amal kebaikan dan mendapat pahala dari Alloh SWT).”ucap Mbah Painah saat menerima paket sembako.

Dengan berbagi sesama ini sudah merupakan suatu perbuatan yang sangat mulia, walaupun tidak ada artinya bagi orang yang mampu, namun bantuan berupa paket sembako terhadap orang yang tidak mampu sangat berarti dan berguna sekali demi kelangsungan hidupnya selain itu juga bisa meringankan beban hidup.

 

Kegiatan peduli sesama dengan melibatkan unsur tiga Pilar dilaksanakan di wilayah Pule untuk membantu kebutuhan warga saat ditengah fenomena wabah Covid-19.