5 Desa Lakukan Tes Pengisian Perangkat Desa, Polsek Panggul Lakukan Pengamanan

 

Polres Trenggalek – Pengamanan dalam rangka tes pengisian perangkat desa, Polsek Panggul bersama unsur 3 Pilar datangi SDN 1 Wonocoyo tempat ujian di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Minggu (20/12).

Tes pengisian perangkat desa ini di ikuti 5 Desa Kecamatan Panggul. Adapun jenis tes yang di lakukan ada 3 tahap yaitu wawancara, test komputer, dan ujian tulis. Untuk peserta tes Desa Sawahan : 19 Peserta Desa Manggis : 24 Peserta, Desa Bodag : 19 Peserta, Desa Wonocoyo : 13 Peserta, Desa Kertosono : 40 Peserta.

Terlihat banyak peserta yang ikut dalam tes ini, sehingga perlu pengamanan agar tetap menjaga protokol kesehatan. Dan sebelum melaksanakan tes seluruh panitia dan peserta melaksanakan apel di pimpin camat panggul yang memberikan arahan.

” Kemarin ada permintaan tertulis pada kami Polsek Panggul tentang pelaksanaan tes pengisian perangkat desa ini, dan hari ini kami bersama unsur 3 Pilar hadir dalam pengamanan semoga semua berjalan aman dan sukses ” cetus Kapolsek Panggul.

Adapun tim penguji dari Pihak Ke 3 dan melibatkan dari STKIP Trenggalek dengan jumlah 9 Orang dan di bantu dari panitia desa masing masing yang sudah di bentuk. Untuk hasil tes tersebut langsung di umumkan hari ini juga sehingga peserta akan mengetahui hasil yang lolos menjadi perangkat desa.(dkzld)