Gelar Apel Bersama Dalam Operasi Yustisi Covid-19

Polres Trenggalek – “Kita sampaikan cara bertindak kepada anggota yang melalsanakan kegiatan operasi yustisi dengan sasaran warga yang tidak menggunakan masker,” ucap Iptu Sardono saat ambil apel sinergitas operasi Yustisi Covid-19 di depan Mako Polsek Pule, itu pada Sabtu malam ( 19/12 ).

Apel sinergitas dalam rangka gelar operasi yustisi penegakan hukum Inpres nomor 6 tahun 2020 dilakukan di depan Mako Koramil 0806/10 Pule. Menindak lanjuti operasi serentak yang dilaksanakan jajaran Polsek dan Intansi Samping dalam memberikan sanksi pelanggar protokol kesehatan.

Kegiatan Apel yang dilaksanakan dalam memberikan arah sasaran kegiatan yang bakal dilakukan, sehingga anggota bisa melaksanakan dengan aman dan lancar.

Kegiatan apel sinergitas gelar operasi Yustisi diikuti personel dari Koramil 0806/10 Pule dan anggota Polsek Pule. Dalam kegiatan tersebut dari pihak Satpol PP Kecamatan Pule adanya kegiatan yang lain tidak bisa mengikuti kegiatan operasi yang dilaksanakan.

Dalam kegiatan tersebut diikuti 2 personel dari anggota Koramil 0806/10 Pule Serma Sujito dan Kopda Tulus dan dan 5 personel dari Polsek Pule Aiptu Marjani, Aipda Wahyudi, Bripka Siswanto, Bripka Wawan dan Aipda Sunu.

Iptu Sardono dalam apel gelar operasi yustisi secara sinergitas mengatakan, kegiatan dalam menjaring pelanggar protokol kesehatan terutama bagi yang tidak menggunakan masker.

Penindakan sanksi yang bakal di berikan pada pelanggar protokol kesehatan dengan memberikan sanksi teguran dan menyanyikan lagu garuda pancasila.

Selama kegiatan apel sinergitas penegakan hukum tentang disiplin protokol kesehatan berjalan aman dan lancar.